Sabtu, 15 Juni 2013

Mengenal Mindtalk (Lagi)



Ngomongin mindtalk lagi yuks
Sebelumnya, buat temen-temen yang belom punya akun di mindtalk, buruan deh daftar di Mindtalk.com.

Berdasarkan pengalaman, cukup bangga juga maenan disana. Social media buatan orang Indonesia tapi citarasa Internasional. Berbagai fitur diadopsi sehingga membuat mindtalk cukup menyenangkan dipakai.

Soal teman, sejauh ini mudah banget kalau mau cari teman disana. Berdasarkan pengamatan saya sejauh ini, teman2 yang saya kenal di mindtalk keren, tidak jaim, tidak segan membantu member yang lain atau sekedar promote. Dan yang lebih menyenangkan, di mindtalk ini jarang menemukan teman2 yg suka nyinyir, komen pedas dan semacamnya. Yang jelas sejauh saya mainan di mindtalk lebih banyak senyum dan ketawa walaupun terkadang harus mengernyitkan dahi karena spechless atas info/berita yg ada di stream.

Di mindtalk ada channel berdasarkan minat, hoby bahkan kota. Yang nyari hiburan dan pengen ketawa ketiwi bisa join di channel #GELIGILA. Yang pengen nyari ide kreatif ttg segala hal bisa join ke channel #IDEAVOLUTION. Buat yang suka ngekuis, ada juga berbagai kuis, bisa join ke channel kui (duh lupa) dan masih banyak channel menarik lainnya.



Siapapun bisa bebas untuk bikin channel sesuai dengan minatnya. Nah buat kalian, siapapun yang punya akun di mindtalk silahkan join di channel #Banyuwangi. Disana kalian bisa mendapat informasi dan segala hal tentang kota Banyuwangi, kalau mau posting di channel tersebut sangat dipersilahkan. Channel #Banyuwangi tidak hanya untuk warga Banyuwangi tapi semuanya boleh gabung. Jangan heran kenapa saya promo channel ini karena creatornya saya sendiri. Hehehe...

See you di Mindtalk


Tidak ada komentar:

Posting Komentar