Rabu, 22 Mei 2013

Rescuing Hug

pelukan, sentuhan, cinta, kasih sayang

Foto ini diambil dari sebuah artikel yang berjudul "Rescuing Hug" yang menceritakan tentang bayi kembar perempuan yang bernama Brielle dan Kyrie. Brielle dan Kyrie lahir di Rumah Sakit Massachusetts Memorial di Worcester, MA. Terlahir prematur dengan berat hanya 2 pounds. Mereka lahir 12 minggu sebelum waktu kelahiran dan membutuhkan perawatan yang intensive.

Mereka ditempatkan dalam inkubator yang berbeda. Berat badan Kyrie mulai bertambah dan kesehatannya semakin stabil. Tapi Brielle mempunyai masalah pernafasan, Kelainan jantung dan komplikasi yang lain. Kemungkinan Brielle hidup sangatlah kecil.

Perawat mereka mencoba melakukan apa saja untuk membuat kesehatan Brielle membaik tapi semua sia-sia. Tidak ada lagi yang bisa mereka lakukan untuk menyelamatkan Brielle. Seorang perawat menyalahi peraturan Rumah Sakit dan dia meletakkan kedua saudara kembar tersebut dalam satu inkubator.

Kemudian perawat itu  meninggalkan bayi kembar tersebut untuk tidur dan ketika dia kembali dia menemukan sesuatu yang menakjubkan. Dia memanggil semua perawat dan dokter dan inilah yang terjadi, seperti yang bisa dilihat dalam foto.

Brielle mendekat ke saudaranya, Kyrie meletakkan tangan mungilnya untuk memeluk saudara perempuannya itu. Sejak saat itu, pernafasan dan jantung Brielle mulai stabil dan kondisinya semakin normal. Dan sampai saat ini kedua bayi kembar tersebut hidup dengan sehat.


The story is a proof of the power of gentle human touch, signifies the importance of healthy physical contact and shows that love and affection can do wonders. A little bit of tender love towards fellow human beings indeed goes a long way.

Cerita lengkap tentang 'Rescuing Hug' bisa dibaca disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar