Selasa, 02 April 2013

Ini tentang kita

Aku bertemu denganmu di ujung senja.
Aku bertemu denganmu di suatu tempat yang tidak pernah kubayangkan sebelumnya.
Kau yang ada di sudut ruang bahkan tak kusadari kehadiranmu.
Kau yang kuabaikan namun entah mengapa seperti ada yang memaksaku untuk mengarahkan pandangan ke arahmu.
Kita bertemu dalam tatapan, tanpa senyuman, tanpa kata.
Kau yang seolah olah sedang menelanjangiku dengan tatapanmu.
Kau dengan sorot matamu telah membuat jantungku berdetak kencang di pandangan pertama.
Aku yang menyapu seluruh sudut ruang, mencari tempat yang kosong namun tak kutemukan.
Aku yang tak mengerti kenapa diruangan seluas itu hanya ada satu tempat kosong, disisimu.
Aku yang bahkan tak berharap untuk mengenalmu namun akhirnya duduk disampingmu.
Kita yang sama-sama enggan berbasa basi namun dipaksa keadaan untuk saling bertegur sapa.
Kau yang bertanya, aku yang menjawab, layaknya wawancara.
Kita yang akhirnya saling bertanya.
Kita yang akhirnya saling bercerita.
Kita dalam cerita di pertemuan pertama dan lalu terpisah untuk beberapa waktu.
Aku tak mencarimu namun hatiku selalu berdetak kencang ketika berada di tempat itu, ada sudut hati yang berharap bertemu. Lagi dan lagi.
Aku tak merindumu namun entah mengapa ada namamu kusebut diakhir doaku.
Kau dan tentangmu  yang tak kutahu.
Kau yang membawa kisah di setiap mimpiku.
Kau yang menghilang dan aku yang enggan mencarimu.
Aku yang mencoba mengabaikanmu.
Aku yang berharap tak ada ingatan tentangmu.
Kau yang tiba-tiba datang kembali.
Kau yang datang kembali dan membawa harapan baru.
Kau yang membawa senyuman di hidupku.
Kau yang menjadikanku gila dalam kewarasanku.
Kita yang meleburkan suka dan duka dalam satu cerita.
Kita yang dipertemukan oleh Sang Pemilik Kehidupan.
Kita yang bersama dalam satu kisah kehidupan.
Kita merangkai cerita kita, kisah kita dengan segala rasa yang ada didalamnya.
Kita, ini bukan lagi tentang aku dan kamu. Ini tentang kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar